close

Tempat tinggal Buana Garden yg bertempat di Tanjung Piayu kesempatan ini memberikannya penawaran menarik untuk penduduk Batam. Mengenai penawaran yang di dapatkan pada tempat tinggal ini yakni jenis 36+ dapat beroleh full pemeliharaan di sisi dapur. Promo ini benar-benar pas untuk masyakat yg tak ingin repot-repot melakukan renovasi tempat tinggal buat buat dapur. 

BACA INI :  model kanopi baja ringan

" Buat harga jual yg di tawarkan yakni dimulai dengan Rp 365 juta. Serta booking fee dimulai dengan Rp 1 juta dengan duwit muka yg dibayarkan dimulai dengan Rp 53, 750 juta. 

Dengan cicilan duwit muka sepanjang 18 kali. Beberapa konsumen segera beroleh dapur pada jenis ini, " papar Bonandro, Marketing Tempat tinggal Buana Garden terhadap Tribun. 

Pada jenis ini ada dua kamar tidur, satu kamar mandi, satu ruangan tamu serta satu ruangan dapur yang di dapatkan full pemeliharaan buat dapur. Di muka tempat tinggal ada carport. Dia memaparkan, buat spesifikasi bangunan ini berstruktur beton bertulang, dinding batako press ditambah plester aci, finishing cat, lantai keramik, rangka atap baja ringan, atap spandek, palafon gypsum, pintu depan panel, pintu kamar fiber, pintu yang lain double triplek. 

BACA JUGA :  material bangunan

Buat kamar mandi memanfaatkan closet jongkok serta listri PLN 10 A dan air ATB. Serta pada cat dinding luar memanfaatkan cat KCC. Lantai telah keramik. 

" Pada tempat tinggal ini buat ruas jalan memanfaatkan cor beton, jadi periode fungsinya lebih bertahan lama, " imbuhnya. Tempat ini juga dekat dengan lebih dari satu layanan umum seperti sekolah, area industri Batamindo, Panbil Mall serta lebih dari satu layanan umum yang lain.

arrow
arrow
    文章標籤
    Bangunan Harga Bangunan
    全站熱搜

    hargahunian 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()