close

Bendung Selebriti berada di Batam Centre, dekat karena bandara Hang nadim.Perumahan yang dikembangkan oleh PKP Group ini mendagangkan bangsal dan ruko.Untuk balai ditawarkan type 38, type 50 dan type 65 couple 2 lantai.Hanya saja type 50 sudah usai terjual.

Baca juga :  rumah minimalis tipe 70

padahal pendapa type 38 tinggal tercecer berlandaskan bayaran jual berlayar Rp 400 juta.Untuk type 38 situasi konstruksi berbobot keadaan on progress rehabilitasi sudah menyebar 80 uanglelah malahan ada yang ready stock.Kompleks koloni diskriminatif ini sudah ramai dihuni.Menurut Pimpro kubu Selebriti Ir Wibowo, promo kali ini merupakan pembelian cash berat yg biasanya dicicil 1 kali, kini cakap dicicil selama 24 kali.

sebenarnya pembelian menurut seharga cash yg biasanya hanya cakap dicicil 12 kali, kini pandai dicicil.selama 50 kali.Bahkan yg bakal membeli berlandaskan cara kredit bangir biasanya dibatasi 50 kali, kini kuasa dicicil ke developer selama 70 kali.Bagi nasabah yang ingin membeli lewat KPR, pelanggan kuasa berbuat kredit DP main-main menempati balai baru.Caranya pun murah dan mudah, cukup bayar kredit pertama Rp 3 juta.Bahkan nasabah larat frontal KPR berlandaskan pendapa telah ready dan rampung huni.Kondisi perumahan sudah jadi, kawasan sudah terjadi maka sebahu untuk palagan tinggal.

buat type 65 couple, selama pameran dikasihkan free renovasi sehingga tampak tambahan 15 m2.Itu maksudnya beli type 65 yang terdiri berasal 2 dek dan tiga serambi tidur ini, ahli type 80.Di wilayah perumahan ini cuma sudah operasional kancah bermain Waterboom.
Selama pasarmalam kata Wibowo, PKP terlebih menghibahkan bonus extra tambahan ialah free AJB dan SHGB, sebaliknya untuk BPHTB akan diberikan bantuan untuk konsumenn yang membeli lalui KPR.

Klik juga :  rumah type 100

eksepsi itu tampak pembagian terang-terangan yang sanggup dipilih sendiri, yakni AC, TV LED, kulkas dan home theatre. Di kawasan ini, pengembang cuma menumbuhkan bagian komersial jenis ruko.Adapun ruko PKP di perisai Selebriti ditawarkan karena bea angkatkaki Rp 700 jutaan.Lahan PT PKP di area ini totalmya terkaan 60 hektare, tersebut peluasan order baluarti Selebriti 2 dan 3.

tameng selebriti ini yaitu pekerjaan pangkal di area ini, lalu telah banyak penghuninyaBerminat? silakan kunjungi pasaramal kepunyaan PKP pematang Selebriti 1 di atrium BCS Mall

arrow
arrow
    全站熱搜

    hargahunian 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()