close

PT Dwi Mitra berhasil menganugerahkan fasilitas untuk klien hanya dengan tukar titah jadi Rp10 juta, konsumen pandai frontal menghuni gedung di Taman super beleid 5.Di Taman lapang peraturancara 5 cukup ada pendapa genre 36+. rumpun ini sama berdasarkan jenis 38. terdapat dua opsilain banglas ardi 66 meter bujursangkar dan 78 meter persegi . cukai ditawarkan pergi Rp271.450.000.Selain aula di lokasi yang sama juga dijajakan Cluster Taman banglas Cluster maktub diabngun balai karena bentuk sama, yakni genre 36+ sebanding berlandaskan jenis 38 dengan lawas lahan 72 meter dadu Cluster ini dipasarkan menurut pungutan Rp331.000.000.

Kunjungi juga :  desain rumah minimalis type 54

pemugaran sudah habis dan balairung sudah siap menunggui kata Heni, Marketing Taman selesa langkah 5, Selasa (7/11).

seusai beriuang Rp10 juta dan menyodorkan proses KPR, pelanggan bisa mulai mencicil uang muka. pengembang saja mengucurkan akomodasi berisi hal ini, uang muka mahir dicicil hingga delapan kali.

dam hanya menggratiskan upah penyeliaan brevet hak guna konstruksi (SHGB), piagam jual beli (AJB), dan tol perolehan hak ardi dan bangunan (BPHTB). pelanggan cukup menggunakan upah takikepastian sedangkan menurut cash akut nasabah dikasih diskon 20 penghargaan bermula cukai jual,” ujarnya.

Heni berfirman promo maktub sah hingga Desember besok pelanggan yang kala ini masih sewa aula pintar menempel promo ini menurut membeli gedung sebabitu tukar Rp10 juta terang-terangan menempati Jadi pelanggan larat fokus buat tampak rumahnya sendiri,” katanya.

rumahsusun di Taman hana peraturancara 5 ini ada detail bangunan antara lain pondasi bertulang bumbung spandek, penampang sudung baja ringan, plafon PVC alias gipsum. antero lantai gerabah tiang aluminium dan gaba-gaba panel.

Klik :  harga rumah minimalis type 36

Lokasi koloni akrab karena Bandara internasional Hang Nadim, pusat pendidikan, pusat perkulakan dan lain-lain. kompleks juga berakal di zona lepas banjir. informasi lebih bahana di departemen perdagangan Taras Square Blok B2 nilai 12A, Batam Centre.
 

arrow
arrow
    全站熱搜

    hargahunian 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()