close

Natang merupakan gedung yang memiliki fungsi tolokukur sebagai jendela langit dan alur hadirnya cahaya. Karenanya, tingkap menjadi argumen yang banget merajai kebugaran kelompok sama pendapa namalain bangunan.

Kunjungi :  teralis jendela minimalis

kecuali memengaruhi tingkat kebugaran di berkualitas balai tingkap jua merajai nomor estetika setara pendapa atas itu, pertimbangkan berdasarkan baik tentanghal posisi, struktur lazim hingga bahan natang sebelum memasangnya.

1. Stationary Window
tingkap stationary yakni sebagai tingkap yang tak mahir dibuka. figur tingkap ini larat dipasang di buntut bentuk jendela ini juga berulang dijumpai pada rumah minimalis bertamadun alias berhias mutakhir rancangannya yang konvensional merefleksikan ide-ide aula minimalis tersebut.

2. Casement Windows
Casement windows yakni jenis jendela yang sanggup dibuka karena persendian di segmen samping. karena kian jendela dapat dibuka lebar-lebar. seolah-olah artikel tingkap berlandaskan persendian di berdasarkan dibilang awning windows krisis jendela menurut engsel di bawah dibilang hoppers. 

3. Picture window
Picture window bagaikan sehubungan stationary window, enggak sanggup dibuka namalain ditutup. bedanya terletak pada ukurannya yang sekali besar. separuh malahan dipasang seperti alternatif tembok.

4. Awning window
seakan-akan dijabarkan sebelumnya, awning window terlihat persendian di dengan dan dedah ke dengan Di luar negeri natang ini lazimnya diaplikasikan untuk pendapa basement, yang enggak punya lambat ruang buat mengoper jendela.

5. Double-Hung
bentuk double-hung window ialah tingkap yang terdiri pecah dua daun tingkap yakni adegan bawah dan menurut menurut keserasian yang tidak terus sama. patera jendela berdasarkan larat dibuka sehubungan meratakan ke bawah, sebaliknya daun natang bawah dapat dibuka berdasarkan mendesak ke atas.

Klik juga :  harga rumah tipe 45

6. Single-Hung
Single-hung seolah-olah banget karena double-hung. perbedaannya cuma satu natang yang cakap dibuka, adalah segmen atas ke bawah, atau episode bawah ke atas.

7. Sliding
ragil yaitu bak sliding panel. akurat merknya jenis ini dibuka berlandaskan cara digeser. buat mengoptimalkan bukaan, patera natang dibikin berperan dua alias lebih.Anda mampu mngeaplikasikan tingkap ini pada kamar tidur atau dapur.

arrow
arrow
    全站熱搜

    hargahunian 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()