close

Tinggal dirumah yang punya design minimalis benar-benar bikin kita mesti pintar merapikan ruangan juga menempatkan beraneka tipe perlengkapan yang mempunyai ukuran besar. Salah satunya tantangan yang dapat Anda temukan selagi mendesain tempat tinggal minimalis dengan dua lantai atau bahkan juga lebih yakni pembuatan tangga. 

Anak tangga yang disusun sanggup menggunakan tempat yang saat besar juga tersisa tempat kosong di sisi bawahnya. Tapi, waktu terakhir ini banyak arsitek yang melaksanakan inovasi dengan mendesain tangga yang lebih menghemat ruangan juga lebih fungisional. 

Baca Ini :  paku beton

Tersebut beraneka jenis pilihan tangga minimalis yang sanggup Anda tiru : 

Design kreatif 
Bukan cuma di bagian pegangan atau railing tangga saja, tapi Anda sanggup bermain dengan benar-benar kreatif memanfaatkan material kaca jadi pijakan buat tangga Anda. Anak tangga yang punya material batu bata diplester, tentunya nampak bikin jadi bosan juga bikin tempat tinggal Anda jadi nampak sempit. Supaya dapat mendatangkan kesan yang minimalis serta fresh, Anda sanggup menentukan tangga dengan dominasi warna putih. Bukan cuma di bagian pegangan tangga saja, tapi Anda dapat jadi tambah kreatif dengan memanfaatkan material kaca yang nampak seperti pijakan tangga. 

Design menukik 
Anda sanggup bikin tangga dengan design yang menarik serta unik dari kayu yang minimalis jadi tempat tinggal mungil yang Anda tinggali dapat nampak bersih dan rapi. Salah satunya langkah buat lebih meghemat ruangan yakni meminimalkan ruang horizontal. Kalau Anda puas mendaki ketinggian, design tangga yang memilii kemiringan tajam serta menukik sanggup jadi pilihan. Anda juga sanggup bikin tangga dengan design menarik berbahan kayu. 

Tangga ulir 
Buat alternatif tangga spiral besi, Anda sanggup bikin design tangga ulir yang sedikit melebar supaya jadi tambah nyaman buat pijakan. Tangga ulir maupun tangga spiral kerapkali jadi andalan jadi langkah menghemat ruangan. Rata-rata, banyak orang-orang yang menentukan tangga tipe ini dikarenakan menukik juga di anggap kurang kuat selagi dijejak. Menjadi suatu alternatif tangga ini, Anda sanggup bikin nya jadi lebar. 

Lihat Juga :  harga tangga besi

Transisi anak tangga 
Design anak tangga yang punya transisi dipisah di sisi tengah dapat menghemat sedikit ruang buat tempat tinggal dengan ukuran minimalis, umpamanya tempat diatas yang serasi buat tempat tinggal tiga lantai, tapi bekas ruangan ini sanggup difungsikan buat menempatkan rack buku atau almari.

arrow
arrow
    文章標籤
    bahan bangunan tangga kayu
    全站熱搜

    hargahunian 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()