close

Sesudah sepanjang hari melakukan kegiatan diluar merk handle pintu yang bagus  tempat tinggal, di antara langkah yang dapat dikerjakan untuk menentramkan diri yaitu dengan mandi air hangat. Hal semacam ini pasti juga akan sangatlah menggembirakan, terlebih dikala musim hujan ataupun cuaca dingin tiba. Oleh karena itu, saat ini beberapa orang menempatkan water heater atau alat pemanas air di tempat tinggalnya untuk penuhi keperluan mandi air hangat keseharian. 

Screenshot_11

Sonny Wibowo, Marketing Group Head Modena Indonesia mengemukakan, memakai water heater pastilah lebih praktis karna tidak butuh ribet sekali lagi memanaskan atau merebus air yang memerlukan saat cukup lama untuk mendidih. 

" Maka dari itu, water heater dengan keamanan harga genteng  berlapis serta bermutu bisa jadi jalan keluar tepat untuk keperluan keluarga, " tutur Sonny dalam tayangan persnya, Rabu (20/1). 

baca  pemanas air

Water heater Modena Rapido GI 10 S, kata Sonny, mempunyai kemampuan mumpuni dengan system pengamanan berlapis. Water heater gas memiliki 10 liter ini diperlengkapi tehnologi Overheating Safety Piranti yang berperan membatasi suhu air supaya tidak berlangsung overheat, hingga terlepas dari efek terserang air dengan suhu yang sangatlah tinggi. Aktivitas mandi juga jadi semakin nyaman. 

Diluar itu, lanjut dia, ada juga Flame Out Safety manfaat tutup aliran gas dengan automatis dikala api yang memanaskan air, padam. Water heater berwarna stainless ini diiringi tehnologi Auto Cut Off yang berperan tutup aliran gas dengan automatis dikala water heater aktif sepanjang 20 menit tetapi tanpa ada intervensi, untuk menghambat efek jelek dikala pemakai lupa mematikan unit. 

" Dengan hal tersebut, terkecuali lebih aman dipakai Rapido GI 10 S pasti lebih efektif dalam pemakaian daya, " kata Sonny. 

Pemanas air ini, terang dia, juga mempunyai feature Oxygen Depletion Safety (ODS) yang akan mematikan water heater dengan automatis dikala berlangsung kekurangan oksigen didalam kamar mandi. Lalu, air yang digunakan untuk kepentingan mandi merasa lebih bersih karna Rapido GI 10 S mempunyai filter yang dapat menyaring kotoran yang terdapat di air sebelumnya masuk ke water heater. 

Mutu water heater berdimensi 320mm x 145mm x 544mm serta di tawarkan dengan harga Rp 3. 150. 000 ini, disempurnakan dengan Forced Exhaust Fan (FEF) Sistem menjadi motor kipas yang ada pada cerobong pembuangan asap, untuk menarik asap sisa pembakaran dari pusat heating serta mendorongnya keluar, hingga sistem pembuangan asap semakin lebih lancar serta cepat dibanding water heater gas tanpa ada FEF Sistem.

arrow
arrow
    全站熱搜

    hargahunian 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()